Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dell Sediakan Layanan Telepon 24 Jam

Kompas.com - 27/08/2009, 16:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Layanan adalah hal penting bagi perusahaan TI, seperti Dell. Demi semakin memuaskan para konsumennya di 10 kota besar (Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Medan, Pekan Baru, Balikpapan dan Makassar), Dell kini menggelar layanan telepon 24 jam. Layanan ini merupakan peningkatan bagi para pelanggan layanan Dell ProSupport (www.dell.com/servicedescriptions), mulai dari perusahaan besar, menengah, dan kecil sampai organisasi-organisasi masyarakat.


Dell menyediakan nomor khusus 021-500 858 bagi mereka yang sudah terdaftar sebagai pelanggan Dell ProSupport untuk layanan cepat tersebut. Nomor ini dioperasikan oleh berbagai Insinyur dari Indonesia di Call Center Dell di Penang. Dengan Dell ProSupport, pelanggan disebutkan dapat meminimalkan kesalahan-kesalahan teknis sampai 37% dan critical downtime sampai 48%.

Sementara mereka yang belum terdaftar dan ingin mendapatkan informasi lengkap tentang layanan ini dipersilakan menghubungi 001-803-60-1926 (Indosat) atau 007-803-601-5229 (Telkom).

Penawaran Dell ProSuport meliputi:
• ProSupport for IT, sebuah penawaran yang didesain untuk profesional TI, meliputi 24/7 pilihan dukungan seperti Fast Track Dispatch, layanan solusi cepat untuk para professional yang memiliki sertifikat TI dengan pengiriman secara cepat komponen-komponen dan para teknisi Dell ke lokasi untuk organisasi yang tidak memiliki bagian /divisi TI, seperti usaha kecil dan menengah
• ProSupport for End-Users meliputi how-to software dan dukungan untuk aplikasi-aplikasi yang umum seperti Microsoft Windows Small Business Server, Intuit QuickBooks dan konfigurasi akses nirkabel. Sebagai tambahan, akses langsung kepada teknisi-teknisi bersertifikat di Dell Expert Center membantu pelanggan tetap fokus pada bisnisnya, bukan pada TI mereka.

“Para pelanggan dan mitra kami meminta Dell melakukan terobosan dukungan cepat ‘one size fits all’ untuk membantunya dalam menyesuaikan dengan kebutuhan yang semakin beragam, global, dan pengoperasian mission critical TI,” kata Pieter Lydian (Director and Country Manager, Dell Indonesia).

Untuk mengetahui Dell ProSupport secara lengkap, silakan kunjungi www.dell.com/servicedescriptions

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com