Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nih... PSP Edisi Winning Eleven

Kompas.com - 03/12/2009, 12:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Buat para "bola mania", Sony merilis paket Play Station Portable (PSP) edisi Winning Eleven. Winning Eleven selama ini dikenal sebagai game sepak bola yang cukup digemari para penggemar bola.  

Dengan harga Rp 2.950.000, paket yang diberi nama Winning Eleven x UEFA Champions League Special Pack akan dirilis pada 10 Desember 2009 dengan jumlah terbatas. Dalam paket ini tidak hanya perangkat PSP dengan cangkang bertema bola, tetapi juga disertakan bonus peranti lunak PSP berjudul World Soccer Winning Eleven 2010 dan tempat minum Winning Eleven.

World Soccer Winning Eleven 2010 adalah edisi terbaru dari seri permainan bola Winning Eleven. Dalam edisi baru ini, pemain dan tim artificial intelligence (AI) telah disempurnakan, begitu juga dengan visualnya.

Sistem PSP yang didesain khusus ini akan hadir dalam warna piano black (hitam mengilat), menampilkan logo Winning Eleven dan UEFA Champions League yang tercetak pada bagian belakang sistem. Botol minum edisi terbatas yang ada pada edisi ini akan menambah keasyikan penggemar dan pengguna PSP saat bertarung dengan menggunakan peralatan Winning Eleven yang lengkap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com