Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Steve Jobs Pamerkan Apple Tablet Bulan Depan?

Kompas.com - 31/12/2009, 19:11 WIB

BEIJING, KOMPAS.com - Bulan depan, CEO Apple Steve Jobs dikabarkan bakal memamerkan Apple Tablet yang telah masih menjadi rumor hangat sejak lama. Hal tersebut disampaikan bekas presiden Google di China Kai-Fu Lee.

"Lebih mengejutkan lagi: Apple memperkirakan produksi 10 juta dalam satu tahun," ujar Lee dalam situs mikroblogging Sina yang dilansir PCWorld. Ia mengatakan info tersebut diperolehnya dari seorang kawan yang dapat dipercaya.

Lebih lanjut, Lee menyatakan produk tersebut akan dilengkapi kartu grafis berkemampuan 3D. Bentuknya seperti iPhone dengan ukuran lebih besar berlayar 10,1 inci dan multitouch. Selain itu terdapat virtual keyboard dan mendukung videokonferensi dan e-book reader. Harga jualnya sendiri kata dia di kisaran 1000 dollar AS.

Komentar Lee yang pernah bekerja di Apple dan baru meninggalkan Google belum setahun ini semakin menambah panas rumor tersebut. Apalagi Apple dilaporkan sudah mem-booking sebuah tempat di San Francisco yang diprediksi untuk menggelar kegiatan pada 26 Januari 2010 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com