Steve Jobs Pamerkan Apple Tablet Bulan Depan?

Kompas.com - 31/12/2009, 19:11 WIB
Editorwah

BEIJING, KOMPAS.com - Bulan depan, CEO Apple Steve Jobs dikabarkan bakal memamerkan Apple Tablet yang telah masih menjadi rumor hangat sejak lama. Hal tersebut disampaikan bekas presiden Google di China Kai-Fu Lee.

"Lebih mengejutkan lagi: Apple memperkirakan produksi 10 juta dalam satu tahun," ujar Lee dalam situs mikroblogging Sina yang dilansir PCWorld. Ia mengatakan info tersebut diperolehnya dari seorang kawan yang dapat dipercaya.

Lebih lanjut, Lee menyatakan produk tersebut akan dilengkapi kartu grafis berkemampuan 3D. Bentuknya seperti iPhone dengan ukuran lebih besar berlayar 10,1 inci dan multitouch. Selain itu terdapat virtual keyboard dan mendukung videokonferensi dan e-book reader. Harga jualnya sendiri kata dia di kisaran 1000 dollar AS.

Komentar Lee yang pernah bekerja di Apple dan baru meninggalkan Google belum setahun ini semakin menambah panas rumor tersebut. Apalagi Apple dilaporkan sudah mem-booking sebuah tempat di San Francisco yang diprediksi untuk menggelar kegiatan pada 26 Januari 2010 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.