Setelah Cupcakes, Donat dan Eclairs, Ada Froyo

Kompas.com - 18/01/2010, 09:43 WIB
Editorwiek

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar Android pasti tahu nama-nama ini: cupcakes, donut, dan eclairs. Semua menggiurkan. Nah versi mendatang Android akan diberi nama yang juga tak kalah menggiurkan: Froyo.

Dalam kosakata kuliner, Froyo adalah singkatan dari Frozen Yoghurt alias yoghurt beku yang lagi trendi itu. Begitu bocoran yang diberikan oleh Erick Tseng.

Sayangnya petinggi Google ini tidak mau memberikan detail lebih lanjut, misalnya sejauh mana Froyo akan menyimpang dari Android 2.1 yang secara teknis merupakan bagian dari Éclair. Juga tidak disebutkan kapan kita bisa mendapatkan upgrade-nya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.