Hilang Tiga Hari, Nt Belum Ditemukan

Kompas.com - 08/02/2010, 21:17 WIB
Editorwah

TANGERANG, KOMPAS.com — Nt, seorang gadis ABG yang dilaporkan hilang sejak Sabtu (6/2/2010) malam hingga Senin malam ini, belum juga ditemukan. Kabar yang beredar lewat BlackBerry Messenger yang menyebutkan bahwa Nt sudah ditemukan ternyata dibantah.

Kabar hilangnya Nt ini beredar melalui internet sejak Senin (8/2/2010) pagi. Ia diduga dibawa pergi salah satu teman pria yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook. Menjelang petang, beredar informasi bahwa Nt ditemukan.

"Anak yang hilang tadi (Marietta Nova Triani) sudah ditemukan, dan skrg sedang berada di RSCM karena menjadi korban pemerkosaan dari lelaki yang diduga dikenal melalui FB. Thx for the broadcast effort guys. God bless you." Itulah pesannya.

Namun, pesan yang beredar secara berantai itu dibantah Kepala Kepolisian Sektor Metro Serpong Ajun Komisaris Budi Hermanto. "Saya sudah konfirmasikan ke pihak RSCM, tetapi tidak ada pasien atau korban akibat pemerkosaan bernama Marieta Nova. Itu pesan ngaco yang diteruskan ke semua orang," kata Budi.

Hingga kini, pihak keluarga dan Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Serpong, Tangerang Selatan, terus mencari korban. Mereka juga telah menyebarkan fotokopi foto dan identitas korban ke tempat umum, seperti tempat hiburan, restoran, pasar, rumah sakit, dan mal di sekitar Serpong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.