Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hilang Tiga Hari, Nt Belum Ditemukan

Kompas.com - 08/02/2010, 21:17 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Nt, seorang gadis ABG yang dilaporkan hilang sejak Sabtu (6/2/2010) malam hingga Senin malam ini, belum juga ditemukan. Kabar yang beredar lewat BlackBerry Messenger yang menyebutkan bahwa Nt sudah ditemukan ternyata dibantah.

Kabar hilangnya Nt ini beredar melalui internet sejak Senin (8/2/2010) pagi. Ia diduga dibawa pergi salah satu teman pria yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook. Menjelang petang, beredar informasi bahwa Nt ditemukan.

"Anak yang hilang tadi (Marietta Nova Triani) sudah ditemukan, dan skrg sedang berada di RSCM karena menjadi korban pemerkosaan dari lelaki yang diduga dikenal melalui FB. Thx for the broadcast effort guys. God bless you." Itulah pesannya.

Namun, pesan yang beredar secara berantai itu dibantah Kepala Kepolisian Sektor Metro Serpong Ajun Komisaris Budi Hermanto. "Saya sudah konfirmasikan ke pihak RSCM, tetapi tidak ada pasien atau korban akibat pemerkosaan bernama Marieta Nova. Itu pesan ngaco yang diteruskan ke semua orang," kata Budi.

Hingga kini, pihak keluarga dan Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Serpong, Tangerang Selatan, terus mencari korban. Mereka juga telah menyebarkan fotokopi foto dan identitas korban ke tempat umum, seperti tempat hiburan, restoran, pasar, rumah sakit, dan mal di sekitar Serpong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com