Nt Sedang Kasmaran

Kompas.com - 08/02/2010, 21:54 WIB
Editorwah

TANGERANG, KOMPAS.com — Saat wartawan mengunjungi rumah Gatot selaku paman Nt (14) di Jalan Alamanda Blok L No 14, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, kedua orangtua korban sedang tidak ada. Menurut Herbuningsih yang merupakan tante Nt, ayah dan ibu korban saat ini terus mencari anaknya yang menghilang sejak Sabtu (6/2/2010) hingga Senin ini ke berbagai tempat.

"Saat ini Nova sedang jatuh cinta dengan seseorang yang bernama Arie Power. Kabarnya, mereka berkenalan lewat Facebook," ujar Herbuningsih. Saat ditelusuri ke situs jejaring sosial itu, AP bahkan menyebut statusnya telah menikah dengan Nt.

Benedikta (15 tahun), sepupu Nt, membenarkan bahwa Nt sedang kasmaran dengan seorang teman Facebook. Sambil menunjukkan akun Facebook milik Nt, Benedikta mengatakan, Nt berniat menikah pada usia 17 tahun. Di akun Facebook, Nt menulis statusnya dengan kalimat, sudah menikah dengan AP. Begitu pula pada akun AP, dengan status yang sama.

"Kata Nova, Arie itu anak SMA 24 di Tangerang kelas II. Arie itu anak band," ucap Benedikta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nt keponakan anggota DPR, Yoseph Umar Hadi dari Fraksi PDI-P, sejak Sabtu pukul 18.30 pergi dari rumah. Sampai sekarang, nasibnya belum diketahui.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.