Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng XL, i-Mobile Rilis Ponsel Android Murah

Kompas.com - 08/03/2010, 17:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi ponsel berbasis Android masuk ke pasar Indonesia. Kali ini Samart i-Mobile yang merilis ponsel Android pertamanya i-mobile IE6010 dengan menggandeng operator PT Xl Axiata. 

Paket Bundling ponsel i-mobile IE6010 Android dengan kartu perdana XL ditawarkan sementara kepada pelanggan di wilayah Jabodetabek dengan harga Rp 1.999.000. Paket ini tersedia di 5 XL Center, yaitu Menara Rajawali, Plaza Semanggi, Pondok Indah Mall 2, Mal Kelapa Gading dan Permata Hijau.

Ponsel i-mobile IE6010 Android dilengkapi dengan layar sentuh, kamera 3,2 MP, WiFi, EDGE/GPRS/Bluetooth, dan didukung dengan slot micro SD Card hingga 16 GB. Untuk pembelinya gratis kartu memori 2 GB.

"Diharapkan bundling ponsel Android ini merupakan bundling yang selalu menjadi pembicaraan hangat dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan jangka panjang di Indonesia, khususnya area Jabodetabek untuk sementara ini," jelas Dedi Sirath, VP Region XL Jabodetabek dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (8/3/2010).

Mr. Phanthep Chatnarat, General Manager i-Mobile International Co. Ltd., menjelaskan bahwa Indonesia adalah pasar dengan potensial yang tinggi untuk teknologi terbaru di mobile multimedia dan aplikasi-aplikasi. Dan i-mobile, sebagai produsen ponsel yang fokus dalam hal multimedia dan aplikasi-aplikasi akan selalu memberikan teknologi terbaru ke pasar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com