Sony AK Sempat Kaget Situs Webnya Disomasi

Kompas.com - 15/03/2010, 08:18 WIB
Editorwsn

JAKARTA, KOMPAS.com — Tidak ada hujan tidak ada petir, situs Sony-ak.com tiba-tiba disomasi Sony Corporation Jepang. Hal tersebut tentu mengejutkan sang pemilik dan pengelola situs tersebut yang telah online sejak tahun 2003.

"Terus terang saya sangat kaget menerima surat tersebut dan mulai mempelajari surat tersebut," kata Sony AK setelah menerima somasi dari kuasa hukum Sony seperti diceritakannya dalam forum online Domain100. Ia mengatakan bahwa somasi tersebut diterimanya melalui e-mail.

Sebelumnya, pihak kuasa hukum Sony mengirimkan somasi melalui surat tercatat ke alamat rumahnya. Namun, karena Sony AK sudah tidak tinggal di alamat tersebut, kuasa hukum Sony kemudian mengirimkan surat yang sama ke email-nya.

Dalam surat tersebut, Sony Corporation Jepang pada intinya meminta Sony AK untuk tidak lagi menggunakan alamat domain www.sony-ak.com. Alasannya, alamat tersebut dinilai memiliki kesamaan visual dengan domain Sony.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.