Kuasa Hukum Sony Sudah Bertemu Sony AK

Kompas.com - 15/03/2010, 09:50 WIB
EditorEdj

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum Sony Corporation Jepang telah bertemu Sony Arianto Kurniawan pemilik situs Sony-ak.com terkait somasi Sony terhadap situs Sony-ak.com.

Sebelumnya, Sony melayangkan somasi kepada situs tersebut karena diklaim memiliki kemiripan visual dengan domain Sony. Hal tersebut dikatakan Sony AK dalam tulisannya di forum online Domain100 saat meminta masukan dari publik atas kasus yang dia alami ini.

Ia mengaku menerima somasi tersebut melalui e-mail dan langsung menjawab alasannya menggunakan nama domain tersebut karena sesuai dengan namanya sendiri.

"Pada progresnya, mereka juga mengajak saya untuk bertemu dan kembali dalam pertemuan ini saya menjelaskan secara face-to-face mengenai alasan-alasan saya menggunakan domain tersebut," kata Sony AK pada tulisannya pekan lalu.

Pertemuan Sony AK dengan kuasa hukum Sony dilakukan minggu lalu. Namun, menurut Sony AK, pertemuan tersebut menemui jalan buntu.

Kuasa hukum Sony Corporation Jepang tetap bersikeras meminta Sony AK menutup situsnya dan tidak menggunakan nama domain tersebut. Sementara itu, Sony AK tetap bertahan untuk menggunakannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.