Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Facebookers" Tuntut Sony Corp Minta Maaf

Kompas.com - 15/03/2010, 11:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Facebooker yang tergabung dalam grup facebook "Sony, Jangan Renggut Nama Temanku!" menuntut Sony Corporation Jepang meminta maaf kepada Sony Arianto Kurniawan selaku pemilik situs Sony-ak.com dan kepada seluruh blogger Indonesia.

Hal tersebut disampaikan admin grup Facebook "Sony, Jangan Renggut Nama Temanku!", Ahmad Suwandi saat dihubungi Kompas.com, Senin (15/3/2010).

"Harapannya Sony corp melupakan masalah domain ini. Tidak usah masalahkan karena itu (situs Sony-ak.com) bukan dibuat untuk tujuan yang jelek. Hentikan saja sampai di sini, minta maaf ke Sony AK dan blogger Indonesia," katanya.

Ahmad menilai, sikap Sony Corporation Jepang yang melayangkan somasi kepada Sony AK terlalu arogan. Menurutnya facebookers dan pengguna internet lainnya, berencana membuat petisi bersama untuk mensomasi balik Sony Corp Jepang karena tindakan arogan terhadap blogger Indonesia.

Ahmad juga menyampaikan, facebookers menilai pertemuan Sony Corp Jepang dengan Sony AK belum menjernihkan masalah dan tidak membuka ruang dialog yang sesuai.

Mengenai kemungkinan para facebookers menggelar aksi di jalan mendukung Sony AK, Ahmad menjawab "Nggak ya..kita kan orang-orang virtual jadi bergeraknya juga secara virtual," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com