"Facebookers" Tuntut Sony Corp Minta Maaf

Kompas.com - 15/03/2010, 11:37 WIB
EditorEdj

JAKARTA, KOMPAS.com - Facebooker yang tergabung dalam grup facebook "Sony, Jangan Renggut Nama Temanku!" menuntut Sony Corporation Jepang meminta maaf kepada Sony Arianto Kurniawan selaku pemilik situs Sony-ak.com dan kepada seluruh blogger Indonesia.

Hal tersebut disampaikan admin grup Facebook "Sony, Jangan Renggut Nama Temanku!", Ahmad Suwandi saat dihubungi Kompas.com, Senin (15/3/2010).

"Harapannya Sony corp melupakan masalah domain ini. Tidak usah masalahkan karena itu (situs Sony-ak.com) bukan dibuat untuk tujuan yang jelek. Hentikan saja sampai di sini, minta maaf ke Sony AK dan blogger Indonesia," katanya.

Ahmad menilai, sikap Sony Corporation Jepang yang melayangkan somasi kepada Sony AK terlalu arogan. Menurutnya facebookers dan pengguna internet lainnya, berencana membuat petisi bersama untuk mensomasi balik Sony Corp Jepang karena tindakan arogan terhadap blogger Indonesia.

Ahmad juga menyampaikan, facebookers menilai pertemuan Sony Corp Jepang dengan Sony AK belum menjernihkan masalah dan tidak membuka ruang dialog yang sesuai.

Mengenai kemungkinan para facebookers menggelar aksi di jalan mendukung Sony AK, Ahmad menjawab "Nggak ya..kita kan orang-orang virtual jadi bergeraknya juga secara virtual," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.