Canon Luncurkan Kamera DSLR EOS 550D

Kompas.com - 05/04/2010, 14:46 WIB
Editorwah

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Datascrip sebagai distributor resmi produk Canon kembali meluncurkan kamera DSLR terbaru jenis EOS 550D. Kamera ini memiliki prosesor DIGIC 4 dan sensor CMOS APS-C beresolusi 18 megapixel dengan teknologi gapless microlens array yang menjadikan warna dan detil foto lebih akurat dengan tingkat noise yang lebih rendah.

"Bagi para pemula maupun penggemar fotografi yang menginginkan kamera canggih namun tetap ringkas, Canon EOS 550D adalah jawabannya," ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon, PT. Datascrip dalam release persnya.

Anggota baru keluarga Canon EOS ini dilengkapi dengan 63-zone dual-layer metering sensor seperti yang ditanamkan di Canon EOS 7D, sehingga jenis warna dan informasi AF juga digunakan dapat menghitung pengaturan pencahayaan yang optimal dengan akurasi yang tinggi untuk segala kondisi pemotretan.

Datascrip menawarkan badan kamera seharga Rp 8.200.000 per unit. Dengan kit berlensa EF-S 18-55mm IS diharga Rp 9.450.000 per unit. Sementara kit dengan lensa EF-S 18-135mm IS seharga Rp 11.600.000 per unit.(KONTAN/Rizki Caturini)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.