Social Media Day Dirayakan di 90 Negara

Kompas.com - 30/06/2010, 20:24 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan Social Media Day yang digelar hari ini, Rabu (30/6/2010) dilakukan serentak di seluruh dunia. Mashable.com melansir perayaan ini dilakukan komunitas online di lebih dari 90 negara.

Acara yang digagas Mashable.com itu juga digelar komunitas online di Indonesia khususnya di Jakarta. Pertemuan yang terbuka bebas untuk umum ini digelar di Mezzaluna Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, malam ini, diorganisir tiga komunitas online Fresh, Kaskus, dan Obsat.

Perayaan di berbagai dunia juga didokumentasikan bersama melalui Twitter dengan hashtag #smday. Jadi, kalau mau tahu seperti apa suasana perayaan Social Media Day, ikuti saja timeline yang menggunakan hastag tersebut. Mashable juga menyediakan tautan live streaming dan video peayaan di berbagai negara.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X