Indosat Gelontorkan 40.000 Micro SIM Card

Kompas.com - 16/07/2010, 16:38 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyusul permintaan pasar akan kebutuhan micro SIM card, Indosat pun merilis kartu layanan seluler yang memiliki desain lebih kecil ketimbang kartu standar. Kartu IM3 Micro SIM Card itu secara fisik memiliki ukuran 52 persen lebih kecil dari kartu SIM yang ada sekarang namun dengan kemampuan penyimpanan, kontrol, dan keamanan yang mumpuni.

"Peluncuran IM3 Micro SIM Card ini adalah wujud komitmen Indosat dalam mengadopsi kemajuan teknologi mobile device terkini dan menjawab kebutuhan para pelanggan Indosat yang menggunakan gadget berteknologi terbaru seperti iPad," ujar Teguh Prasetya, Group Head VAS Marketing Indosat dalam siaran persnya, Jumat (16/7/2010).

Pada tahap awal Indosat telah menyiapkan IM3 Micro SIM Card sebanyak 40.000 unit dan akan ditambah hingga 200.00 unit hingga akhir tahun 2010. IM3 Micro SIM Card mulai bisa didapatkan di stand Indosat pada pameran ICS 2010 di JCC. Selanjutnya secara bertahap, pelanggan bisa mendapatkan IM3 Micro SIM Card ini di galeri-galeri Indosat tertentu mulai akhir Juli 2010. Kartu ini juga akan tersedia bagi pelanggan Mentari mulai pertengahan bulan Agustus 2010.

Micro SIM card saat ini digunakan sebagai format kartu pada perangkat iPhone 4 dan iPad buatan Apple. Perangkat-perangkat lainnya kemungkinan juga akan mengadopsi penggunaanm kartu jenis ini ke depan. Sebelum Indosat, XL sudah lebih dulu merilisnya beberapa pekan lalu.

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X