Bermain Game Bagus buat Pasangan

Kompas.com - 02/08/2010, 15:27 WIB
EditorTri Wahono

KOMPAS.com - Banyak cewek yang mengeluh tentang kekasih mereka yang kecanduan video game. Ada satu alasan sederhana mengenai fenomena ini yang tidak dimengerti oleh kaum hawa yaitu bermain game itu sangatlah menyenangkan. Bermain game memberikan alasan untuk menghabiskan waktu luang bersama dengan pasanganmu.

Tidak seperti di era tahun '80-an dan '90-an, video games tidak lagi diciptakan khusus hanya jenis pertarungan/perkelahian, atau hanya untuk cowok. Zaman sekarang, banyak video game yang dibangun untuk merangkul berbagai ragam profil pemain yang tidak terbatas jumlahnya baik tua, muda, pria, wanita, anak-anak, dewasa.

Para pengembang permainan mempertimbangkan semua hal untuk semua orang! Contohnya, permainan seperti Bejeweled atau Fishdom tidak diciptakan dengan level dan kontrol yang luar biasa rumit, namun pengembang sadar bahwa permainan seperti itulah yang diminati para pemain yang menjadi target mereka, baik pria maupun wanita.

Konsep sederhana inilah yang menjadikan game sebagai salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu dengan pasanganmu, baik siang ataupun malam hari.

Kompetisi yang sehat Konsol seperti Nintendo Wii dapat menambahkan dimensi baru dalam suatu hubungan. Jika kamu berencana membelinya, pastikan kamu mengikutsertakan pasangan kamu untuk bermain bersama. Hal tersebut merupakan cara yang baik untuk memperoleh waktu sendiri sebagai pasangan sambil berkompetisi dengan sehat.

Jangan khawatir jika ternyata cewek kamu meraih hasil yang lebih baik di Wii Fit dibandingkan dengan kamu, hanya kalian berdua saja yang perlu tahu hal itu. Selain itu, lebih baik kamu kalah di game daripada kalah dalam lomba angkat beban di Pusat Kebugaran, bukan? (dan tentu saja lebih memalukan...senyum).

Dan pasangan yang paling berbahagia sekalipun seharusnya sekali-kali berkompetisi satu sama lain. Selain itu, jika kamu berdua sering berdebat tentang di mana seharusnya makan malam (atau menonton film apa), mengapa tidak memutuskannya dengan melihat siapa yang mendapatkan skor yang lebih tinggi dalam permainan video game?

Hadiah yang pas Berapa kali kamu mengalami kesulitan berpikir mengenai apa yang harus dibeli untuk pasanganmu di hari ulang tahun mereka? Lagipula, berapa banyak anting-anting, sepatu, tas atau cincin yang benar-benar mungkin dapat kamu hadiahi (belum lagi mempertimbangkan desain atau gaya apa yang dia suka…oh…tidak)? Nah, jika kamu dan pasanganmu adalah pasangan yang suka bermain game, maka hal itu benar-benar membuat daftar kemungkinan hadiah yang dapat diberikan bertambah dengan pesat.

Coba pikirkan kemungkinan yang ada: Apakah cewekmu sedang memikirkan konsol atau aksesoris game terbaru? Bam. Ini salah satu ide hadiah.

Apakah cewekmu menyukai permainan Farm Frenzy atau Party Beach Craze? Bam. Belikan untuknya game-game tersebut.

Halaman:
Baca tentang


    Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X