Gameloft Buka Studio di Yogyakarta

Kompas.com - 22/09/2010, 19:27 WIB
EditorTri Wahono

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Gameloft, perusahaan game internasional yang berbasis di Perancis, akan membuka studio produksi game di Yogyakarta. Mereka membutuhkan 250 karyawan yang memiliki keahlian di bidang produksi game.

General Director Group Studio Manager Gameloft kawasan Asia Tenggara Sebastian Auligny menuturkan, di Indonesia pihaknya memilih Yogyakarta sebagai lokasi studio produksi karena di kota tersebut banyak tenaga potensial di bidang game.

"Kami akan merekrut 250 orang," katanya, Rabu (22/9/2010) di Yogyakarta. Menurut dia, tenaga yang direkrut itu akan dipekerjakan pada posisi tertentu, antara lain game programmer, game tester, 2D graphic artist, game designer, dan video game producer.

Rekrutmen karyawan ini terbuka bagi masyarakat umum yang memiliki keahlian di bidang produksi game. Untuk mensosialisasikan program rekrutmen ini, Gameloft akan menggelar acara career days pada 23-24 September mendatang di Gedung Wanitatama, Yogyakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.