Produk Axioo Bakal Muncul di Arena CES

Kompas.com - 03/01/2011, 13:59 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak lama lagi pameran Consumer Electronics Show (CES) 2011 akan segera digelar di Las Vegas, AS, 6-9 Januari 2011. Menarik di ajang kali ini karena salah satu produsen komputer lokal dari Tanah Air, Axioo, bakal turut menyemarakkan pameran akbar ini.

Hal tersebut dikatakan David Kartono, VP Product Development & International Sales Axioo belum lama ini saat memperkenalkan Axioo Picopad, perangkat MID (mobile internet devices) berbasis Android. Ia mengatakan, produk terbaru Axioo akan turut dipamerkan di CES karena mengusung teknologi prosesor terbaru yang akan diluncurkan pada waktu bersamaan.

Namun, ia masih enggan mengungkap produk yang dimaksud. Menurutnya, pihaknya baru akan secara resmi mengumumkannya pada saat peluncurannya nanti sesuai kesepakatan dengan mitranya.

Menurut Budi Wahyu Jati, Corporate Division Director Axioo International, pengembangan produknya kini dilakukan oleh tim desain internal. Axioo berupaya menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia dan menggunakan teknologi teranyar. Harga yang terjangkau pun menjadi salah satu tolak ukur pengembangan produk agar mudah diserap konsumen.

Mantan Country Manager Intel Indonesia itu berjanji Axioo akan merilis produk yang mengejutkan tahun ini. Jadi, produk apakah itu tunggu saja tanggal mainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X