Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Transcend

Hardisk Eksternal 2 TB dengan USB 3.0

Kompas.com - 31/01/2011, 22:54 WIB

KOMPAS.com - Produsen memori dan produk storage Transcend memperkenalkan StoreJet 35T3, hard drive eksternal berukuran 3,5 inci terbaru yang berkapasitas 2 TB. Koneksi transfer datanya menggunakan interface SuperSpeed USB 3.0.

Dengan USB 3.0, memungkinkan backup data dilakukan lebih cepat. Dirancang bagi pengguna yang sangat mementingkan kapasitas yang besar, StoreJet 35T3 tidak hanya menawarkan media penyimpanan besar sejumlah 2TB, tetapi juga mendukung standard generasi USB 3.0 yang secara cepat meningkatkan transfer data hingga 130MB/s. sangat cepat sehingga dapat mentransfer film DVD dalam waktu 30 detik saja.

Produk ini juga membuat penyimpanan data eksternal menjadi lebih efisien dengan tombol satu sentuhan untuk Auto Backup. Fitur ekslusif ini umumnya ditemukan hanya pada hard drive portable berukuran kecil 2,5 inci. teknologi satu sentuhan untuk Auto Backup membantu pengguna untuk secara langsung dapat melakukan backup dan sinkronisasi data dengan komputer mereka, memastikan file-file penting ter-update dengan sempurna ke versi yang paling baru dan secara aman tersimpan pada lokasi yang baru.

StoreJet 35T3 didukung oleh garansi tiga tahun, dan bundling dengan software StoreJet Elite yang menawarkan AES file 256-bit dan folder enkripsi, jadwal pintar untuk backup, internet tools dan fitur keamanan canggih. Tampilannya elegan dengan warna hitam mengilat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com