Angry Birds Akhirnya Masuk Windows Phone 7

Kompas.com - 14/04/2011, 09:48 WIB
EditorTri Wahono

LAS VEGAS, KOMPAS.com - Angry Birds, game buatan Rovio, Finlandia yang sedang populer saat ini bakal menambah versi baru untuk platform Windows Phone 7. Rovio dan Microsoft memastikan game yang menggunakan karakter utama burung tersebut akan tersedia mulai 25 Mei 2011.

Sejak awal, Rovio memang berjanji bahwa Angry Birds akan tersedia dalam semua platform. Namun, Rovio sempat geram saat Microsoft menggunakan logo Angry Birds pada salah satu iklan smartphone Windows Phone 7. Rovio sempat memprotes Microsoft karena logonya digunakan tanpa izin.

Angry Birds untuk Windows Phone 7 awalnya akan diluncurkan Februari 2011 lalu. Namun, ditunda keran masalah hukum tersebut. Kini, perselisihan antara Microsoft dan Rovio telah berakhir. Microsoft mengumumkan secara resmi kepastian tersedianya Angry Birds untuk WP7 saat acara MIX 11 di Las Vegas, AS, Rabu (13/4/2011).

Sebelumnya, Angry Birds telah menjadi game terpopuler di iPhone dan iPad buatan Apple serta Android buatan Google. Rovio telah merilis beberapa versi permainan baik standar maupun berdasarkan musim. Terakhir Angry Birds Rio.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.