Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Echelon 2011 Indonesia Satellite

Inilah 10 Startup yang Pitching Hari Ini

Kompas.com - 29/04/2011, 14:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 10 startup lokal yang bergerah di bidang bidang teknologi akan unjuk ide di depan investor dalam Echelon 2011 Indonesia Satellite, Jumat (29/4/2011) di fCone, FX, Jakarta. Mereka akan berebut tiket ke ajang lebih besar yang akan diselenggarakan pada Juli mendatang.

Siapa saja startup yang akan mengikuti pitching di depan juri dan investor tersebut? Berikut info singkat daftar 10 startup dari Indonesia yang lolos seleksi Echelon seperti dilansir di situs e27 selaku penyelenggara.

1. Tasterous

Ini merupakan layanan yang mengumpulkna informasi makanan dari para penggunananya lewat layanan jejaring sosial. Para penggunanya bisa berbagi informasi dan bisa menjadi tempat rekomendasi bagi pengguan lain yang tengah mencari makanan yang diinginkan.

2. PT Sitoes Indonesia

Lagi-lagi, startup ini juga memberikan layanan pencarian makanan bagi para pecinta kuliner. Yang menarik, setiap pengguna didodorng untuk membuat profil selera terhadap makanan sehingga bisa mendapat rekomendasi makanan yang sesuai dengan lidahnya.

3. Ngaturduit.com

Sesuai namanya, situs ini menyediakan layanan untuk membantu pengguna mengatur keuangan pribadinya seperti melacak setiap transaksi yang dilakukan, mengatur burget, dan mengakukan analisis dan perencanaan. Penyedia layanan menggandeng Aidil Akbar, seorang konsultan keuangan di Indonesia untuk memberikan konsultasi lebih lanjut.

4. Sixreps.com

Jejaring sosial buatan Indonesia ini mengkhususkan diri untuk membangun komunitas pecinta binaraga. Mereka dapat berbagi pengalaman fitness, diet, dan latihannya.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com