Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Aplikasi iPad Menakjubkan Saat Perjalanan (3)

Kompas.com - 01/06/2011, 17:53 WIB

KOMPAS.com — Jika sedang merencanakan perjalanan untuk berlibur, jangan lupa Anda unduh aplikasi-aplikasi ini untuk iPad Anda.

1) 1.000 Ultimate Experiences
Dengan aplikasi ini, Anda dapat menjelajahi 1.000 destinasi dan pengalaman Lonely Planet, yang dilengkapi dengan banyak foto. Topiknya meliputi "Top Travel Boasts, Myths, and Legends" dan "Top Tourist Traps Worth The Crowds". Kelihatannya oke, harganya 4,99 dollar AS.

2) Kayak

Seperti halnya website Kayak dan aplikasi untuk iPhone, aplikasi Kayak di iPad yang gratis ini juga merupakan mesin pencari terbaik untuk menjelajahi pesawat dan hotel.

3) Loopt Pulse
Anda berada di tempat asing dan tidak tahu apa yang harus Anda lakukan? Ingin menemukan sesuatu yang menarik untuk dimakan, diminum, atau melakukan sesuatu? Aplikasi gratis ini membawa Anda pada aktivitas real-time di Map atau Photo View.

4) FlightTrack

Aplikasi seharga 4,99 dollar AS ini sedikit lebih intens dibandingkan kebutuhan flyer kasual, namun ini merupakan cara yang menyenangkan untuk melacak maskapai penerbangan, mengecek pesawat yang terlambat, perubahan gate, dan lainnya. Ini merupakan aplikasi universal yang bekerja baik pada iPhone ataupun iPad. Jadi Anda cukup membelinya sekali. (BusinessInsider.com/KSP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com