Anda Pengin "Hacker" Serang Situs Web Apa?

Kompas.com - 15/06/2011, 23:21 WIB
EditorTri Wahono

KOMPAS.com — Tindakan kelompok hacker yang mengaku bernama LulzSec sudah membuat kewalahan sejumlah institusi besar. LulzSec telah menyerang situs web Sony, Nintendo, FBI, Senat AS, serta sejumlah situs game dan situs porno.

Tidak cukup sampai di sini. Kelompok hacker tersebut bahkan menawarkan diri menyerang situs web mana yang Anda inginkan. Entah dengan maksud serius atau hanya main-main, LulzSec dalam akun Twitter-nya memberikan nomor hotline yang akan menerima pesan tersebut di nomor 614-LULZSEC, Rabu (15/6/2011) pagi tadi.

Beberapa jam kemudian, kelompok tersebut mengaku mendapat lebih dari 5.000 missed call dan lebih dari 2.500 voicemail. Namun, sampai saat ini belum ada laporan di mana nomor telepon tersebut berasal dan apakah akan tetap bertahan. Menurut catatan yang dilansir PC World, nomor 614 merupakan kode telepon untuk Colombus, Ohio.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X