Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkat Twitter, Cesc Akrab dengan Penggemar di Indonesia

Kompas.com - 22/06/2011, 21:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, mengaku semakin akrab dengan penggemarnya di Indonesia berkat microblogging Twitter. Menurut Cesc, lewat situs jejaring sosial itu ia jadi tahu banyak hal tentang Indonesia.

Cesc sedang berada di Tanah Air dalam program "Biskuat Tiger Cup 2011". Ia berada di Jakarta pada Rabu (22/6/2011) untuk melakukan konfrensi pers. Dalam sesi tanya jawab dengan media, Cesc mengungkapkan banyak hal tentang penggemarnya di Indonesia.

"Berkat twitter, aku akhirnya bisa mengenal Indonesia. Aku jadi tahu yang terbaru tentang masyarakat dan sepak bolanya. Akhirnya, aku bisa berkunjung ke sini," tutur pria asli Catalan ini di Hotel Shangrila, Rabu (22/6/2011).

"Twitter sangat bagus untuk berkomunikasi. Kita bisa berinteraksi soal sepak bola, soal diriku, dan Arsenal. Sangat menakjubkan punya banyak followers dari Indonesia."

Cesc minta maaf karena ia tak bisa selalu membalas pesan dari penggemarnya. Hal ini, kata Cesc, terjadi karena faktor non teknis.

"Terkadang, aku suka membalas pesan-pesan dari penggemar di Indonesia. Namun, memang tidak semua, karena terlalu banyak. Dan aku kadang kurang mengerti bahasanya. Namun, aku akan mulai belajar menambah kosa kata Bahasa Indonesiaku," pungkas pemain Spanyol tersebut.

Rencananya, Cesc akan melanjutkan kunjungannya di Indonesia dengan mendatangi Bali pada Kamis (23/6/2011) besok. Di sana, pemain 24 tahun itu akan melakukan coaching clinic dengan anak-anak yang menjuarai program "Biskuat Tiger Cup 2011".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com