"What Do You Love", Projek Rahasia Google

Kompas.com - 30/06/2011, 16:31 WIB
EditorTri Wahono

MOUNTAIN VIEW, KOMPAS.com - Diam-diam, Google meluncurkan situs baru. Konten baru ini bernama "What do you love?" menggunakan alamat situs web www.wdyl.com. "Apa yang Anda sukai?"

Tampaknya situs ini akan menjadi sebuah penggabungan antara hasil pencarian seluruh produk dan semua layanan Google yang dibundel menjadi satu. Di halaman depan situs baru baru ini, pengguna akan menemukan tombol pencarian berbentuk hati dan memiliki desain yang menyegarkan.

Menurut situs web TechCrunch, tujuan peluncuran Google ini adalah menciptakan satuan link pencarian. Banyak konten yang sangat bervariasi ditampilkan dalam hasil pencarian. Misalnya, Gmail dan Google Calendar telah terintegrasi.

Sayang, belum terlalu rinci apa sebenarnya tujuan Google meluncurkan situs baru ini. Belum ada pernyataan resmi. Layanan ini muncul hampir bebarengan dengan Google+ yang ditujukan sebagai layanan jejaring sosial baru yang disebut-sebut akan bersaing dengan Facebook.(Kontan/Dyah Megasari)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X