Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DealKeren Segera Tawarkan "Instant Deals"

Kompas.com - 30/06/2011, 18:44 WIB

KOMPAS.com - Pemimpin social commerce di Amerika, LivingSocial resmi mengakuisisi DealKeren 27 Juni 2011. Bagi anggota dan pelanggan DealKeren, bersiaplah menikmati berbagai tawaran menarik, bukan sekadar diskon, namun juga nilai tambah dan kemudahan. Salah satunya instant deals.

Sejak mulai beroperasi di Jakarta pada Agustus 2010, DealKeren berhasil menggaet 300.000 anggota dan 300 merchant (data per Juni 2011). Kebanyakan anggotanya bertransaksi untuk keperluan lifestyle, produk kecantikan seperti spa, kesehatan, makanan dan minuman, rekreasi dan travel.

Pascaakuisisi, pelanggan DealKeren akan menikmati ragam pilihan penawaran di berbagai segmen tadi, bahkan lebih dari itu. Namun yang menarik, sokongan dari LivingSocial, nantinya akan membuat DealKeren mampu memberikan deal yang lebih menggoda.

"Untuk itu, yang menjadi prioritas saat ini adalah inovasi teknologi untuk memberikan kemudahan kepada anggota dalam bertransaksi. Idealnya ke depan semua bank besar di Indonesia bisa bekerjasama payment gateway, agar tidak membatasi konsumen untuk bertransaksi. Yang juga ingin dikembangkan adalah instant deals seperti yang dilakukan LivingSocial di Amerika," jelas Adrian Suherman, CEO DealKeren, saat konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (30/6/2011).

Instant deals

LivingSocial meluncurkan instant deals pada April lalu. Penawaran mobile dan real time ini dikirimkan LivingSocial ke anggotanya melalui ponsel pintar. Informasi yang dikirimkan berisi deal dari sejumlah merchant yang berlokasi beberapa kilometer dari lokasi anggotanya saat itu. Jika pelanggan tertarik, mereka akan membeli penawaran tersebut dan membayarnya langsung melalui ponsel.

Pascaakuisisi, DealKeren ke depan akan menerapkan aplikasi instant deals ini untuk pelanggannya. "Kami masih mencari format yang tepat untuk menerapkan instant deals ini, apakah membutuhkan aplikasi di ponsel atau seperti apa. Begitu juga dengan sistem pembayarannya. Jadi nantinya pelanggan tak perlu mencetak bukti deal untuk dibawa ke merchant yang dipilihnya," jelas Andrian menambahkan DealKeren menargetkan akan meluncurkan penawaran instant ini sebelum akhir tahun 2011.

Jadi, bagi Anda pelanggan DealKeren, bersiaplah untuk memenuhi berbagai kebutuhan harian, dengan bantuan teknologi ini. Instant Deals memudahkan Anda mencari kebutuhan makanan dan minuman dengan diskon menarik, tak jauh dari lokasi Anda saat itu. Dengan begitu, Anda bisa berhemat bukan? Seperti prinsip DealKeren yang memberikan penawaran dengan penghematan 50-90 persen dari setiap deal yang ditawarkan. Per Juni 2011, DealKeren mencatat, terdapat 80 deal per bulannya, dengan total penghematan yang bisa dilakukan adalah Rp 3 milyar per bulan.

 

              

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com