Ada Apa di Edisi Baru Flipboard?

Kompas.com - 02/07/2011, 10:41 WIB
EditorRobert Adhi Kusumaputra

KOMPAS.com - Makin asyik menjelajahi web dengan Flipboard di iPad. Awal Juli ini, Flipboard mengumumkan edisi baru Flipboard dengan konten-konten baru.

Nah, apa saja yang baru di Flipboard?

Favorit Tak Terbatas
Pertama, pengguna Flipboard dapat menambahkan web favorit tak terbatas. Dalam pengumumannya, Flipboard mengemukakan mereka mendengar keinginan pengguna soal kemampuan mendapatkan lebih banyak konten. Kini, dengan menekan "add", pengguna Flipboard dapat menambah web-web favorit.

Berita Paling Populer
Kedua, Flipboard kini menambahkan "popular stories" di setiap seksi untuk menunjukkan berapa sering berita diklik pembaca. Anda akan menemukan label "Popular on Flipboard" dan menjadi panduan Anda mencari berita paling populer.

Terhubung dengan LinkedIn
Ketiga, Anda dapat "log in" akun LinkedIn melalui Flipboard dan kemudian membagi apa yang sedang Anda lakukan dan pikirkan kepada jejaring profesional seluruh dunia ini. LinkedIn juga selalu membagi berita-berita dari lebih dari 30 industri profesional sehingga Anda akan dapat mengikuti perkembangan terakhir dari Flipboard.

Lebih Cepat Masuk ke Artikel

Keempat, Hanya dengan sekali "tap", Anda langsung masuk ke artikel yang Anda ingin baca.

Dibaca Nanti
Kelima, menu "Read Later" ini memungkinkan Anda menyimpan artikel yang ingin Anda baca ketika Anda punya waktu luang. (Flipboard/KSP)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X