Awas, Ada Undangan Palsu Join Google Plus

Kompas.com - 04/07/2011, 22:46 WIB
EditorRobert Adhi Kusumaputra

KOMPAS.com — Hati-hatilah jika Anda menerima undangan dari Google+ karena bisa jadi itu undangan palsu.

Kelompok hacker menyasar target baru, yaitu Google+, layanan jejaring sosial milik Google, dengan mengirimkan undangan palsu kepada para pengguna.

Laporan Naked Security seperti dikutip Mashable, Senin (4/7/2011), menyebutkan, undangan palsu itu disebarkan melalui e-mail dan sangat mirip dengan undangan asli, yang mengajak menjadi anggota Google+.

Namun, jika Anda menerima undangan palsu itu mengklik link dalam pesan tersebut—yang tidak direkomendasikan, Anda akan masuk ke situs yang menjual produk pembesaran penis.

Jadi berhati-hatilah jika Anda menerima e-mail, terutama dari pihak ketiga. Anda harus ekstrahati-hati sebelum mengklik link-link tersebut dan pastikan bahwa undangan yang Anda terima betul-betul datang dari sumber yang sah. (Mashable/KSP)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X