Aplikasi Google+ di Android Market Juga Masih Dibatasi

Kompas.com - 05/07/2011, 14:54 WIB
EditorTri Wahono

KOMPAS.com - Tak lama setelah meluncurkannya jejaring sosial Google+ secara terbatas, aplikasi untuk mengakses layanan tersebut di smartphone sudah tersedia di Android Market. Namun, sepertia halnya layanannya, aplikasi tersebut juga belum dapat diakses di semua negara. Untuk pengguan Android di Indonesia, harap bersabar.

Kompasianer yang rajin menganalisis informasi teknologi digital terbaru Kimi Raikko melaporkan bahwa di Android Market, aplikasi Google+ memperoleh rating yang cukup baik. Rating yang diperoleh pada Selasa (4/7/2011) adalah 4,4. Sebanyak 6.411 yang mengunduh aplikasi ini memberikan bintang lima, sebanyak 1.730 orang memberikan bintang empat, dan sebanyak 610 orang memberikan bintang tiga. Aplikasi ini sudah diunduh antara 100.000 sampai dengan 500.000 kali.

Demo yang diunggah di YouTube memperlihatkan bahwa aplikasi ini berjalan dengan sangat baik. Versi Android yang diminta minimal adalah versi 2.1 atau Eclair. Aplikasi ini baru beberapa hari ada di Android Market. Namun, melihat bagusnya aplikasi tersebut, mulai dari kecepatan, sederhana, dan tampilan yang cantik, akankah bisa menyaingi aplikasi Facebook untuk Android yang sudah tersedia cukup lama di Android Market?



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X