Banyak Permintaan Tambah Fitur Google Plus

Kompas.com - 14/07/2011, 17:21 WIB
EditorRobert Adhi Kusumaputra

KOMPAS.com - Google Plus telah mendominasi headline berita-berita digital. Minat bergabung dengan Google+ sangat tinggi dan pengguna jejaring sosial milik Google ini sudah mencapai 10 juta hanya dalam waktu minggu!

Namun Google+ belum bisa menjadi pesaing Facebook. Belum ada aplikasi Google+ untuk iPhone, dan Google masih mencari tahu bagaimana mengoptimalkan Google Plus untuk bisnis.

Proyek Google masih terlalu muda, jadi tidaklah heran mendengar banyak permintaan fitur Google+ dari para pembaca.

Salah satunya adalah Google+ for Google Apps. Google sedang mengerjakan sejumlah permintaan fitur, termasuk kemampuan mengatur jenis kelamin Anda menjadi hal pribadi. (Mashable/KSP)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.