Lenovo Dorong Orang Muda Berinovasi

Kompas.com - 27/07/2011, 21:06 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Lenovo meluncurkan kampanye untuk tujuan branding produknya di Indonesia hari ini (27/7/2011) di Ballrom The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Tagline kampanye adalah "For Those Who Do" yang intinya semangat Lenovo dalam menciptakan produk untuk mendukung orang-orang muda yang memiliki semangat berinovasi.

Sandy Lumi, Country General manager Lenovo Indonesia menguraikan alasan pemilihan kampanye dengan tagline itu. "Kami ingin memperkuat branding kami sebagai salah satu technology company. Kami ingin menyampaikan pesan bahwa kami sebagai technology company mampu membuat orang melakukan karya-karya besar," urai Sandy.

Kampanye Lenovo akan digelar mulai di Jakarta dan akan berlanjut ke kota-kota lain. Kampanye dimulai dengan pengumuman produk IdeaPad Tablet K1 yang akan tersedia mulai kuartal 4 2011 mendatang. Sandy mengungkapkan, kampanye ini bertujuan untuk lebih mengenalkan brand Lenovo sehingga mampu mendukung penetrasi produk Lenovo di Indonesia.

Menurut Sandy, Indonesia adalah kunci pengembangan bisnis Lenovo. "Lenovo memiliki performa yang sangat baik dan tercatat sebagai 3 besar produsen PC di dunia dengan market share 12,2%. Kita yakin bisa accelerate bisnis di Indonesia sebab Indonesia sangat potensial karena jumlah penduduk ke-4 terbesar di dunia dan penetrasi PC yang masih rendah," kata Sandy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.