Komikstrip

Chickenstrip: Instagram

Kompas.com - 02/08/2011, 01:19 WIB
EditorTri Wahono

KOMPAS.com - Sejak zamannya bermain Hipstamatic di iPhone 2G hingga aplikasi Vignette (Android) di Sony Ericsson Xperia Mini Pro, mengambil gambar dengan aplikasi digital photography berfilter instan menjadi keasyikan tersendiri. Mudah digunakan dan hasilnya memiliki efek beragam: vintage, retro, indah, eksperimental, fun, hingga galau. Serasa membawa satu set kamera analog, polaroid, lomo, dan sebagainya dijejalkan ke dalam smartphone kita. Segala keistimewaan tersebut plus layanan social photo sharing (baik dari layanan penyimpanan maupun aspek berbagi sesama pengguna) berhasil dikombinasikan dengan manis oleh Instagram.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X