Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Lomba Kemerdekaan

Mau MacBook Air dan Laptop Gratis?

Kompas.com - 16/08/2011, 15:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk menyemarakkan peringatan HUT RI yang ke-66 pada 17 Agustus 2011, KOMPAS.com akan memanjakan dan membawa pembacanya dalam suka cita kemerdekaan. Melalui Kompasiana dan KompasForum, KOMPAS.com menyelenggarakan dua lomba seputar kemerdekaan dengan beragam hadiah yang bergengsi.

Bagi yang suka ngeblog atau nulis, Kompasiana punya lomba "Cerita Merah Putih". Untuk mengikuti lomba ini caranya mudah,cukup bagikan cerita atau opini seputar kemerdekaan, nasionalisme dan atau kebangsaan, lalu kirim ke Topik Pilihan "Cerita Merah Putih" di Kompasiana. Menangkan sebuah laptop seharga tujuh juta rupiah untuk cerita atau opini terbaik.

Sedangkan bagi anda yang tidak suka ngeblog atau menulis, tak perlu berkecil hati, karena KompasForum juga mengadakan lomba "Merah Putih Membanggakan". Hanya dengan membuat thread seputar berita dari KOMPAS.com dan Kompasiana yang membanggakan bangsa Indonesia, peserta lomba sudah mendapatkan kesempatan memenangkan sebuah Macbook Air, iPod Nano, Shuffle dan tujuh KOMPAS-Flazz Card yang disediakan sebagai hadiahnya. (Lihat Syarat dan Ketentuan)

Tunggu apa lagi?! segera ikuti lombanya dan raih hadiahnya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com