Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sony Ericsson Live with Walkman

Smartphone buat Musik dan Jejaring Sosial

Kompas.com - 23/08/2011, 22:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Konsisten garap produk yang mengedepankan entertainment dan lifestyle, Sony Ericsson kembali merilis produk smartphone barunya. Kali ini diberi nama Sony Ericsson, Live with Walkman, produk ini dirancang untuk memberikan pengalaman komuikasi sekaligus menikmati musik dan berjejaring sosial dengan berbeda.

Pengalaman musik yang maksimal diwujudkan dalam bentuk tombol khusus Walkman yang didedikasikan menyediakan akses instan ke dalam aplikasi pemutar musik. Fitur xLOUD™ dari Sony meningkatkan output audio. Ada juga fitur TrackID yang bisa mengidentifikasikan lagu yang sedang Anda dengarkan pada Radio FM dan pemutar musik, yang kemudian dapat Anda share atau unduh secara instan.

Pengguna juga dapat melakukan like, share, dan menemukan konten melalui integrasi mendalam dengan Facebook. Tombol infinite memudahkan konsumen untuk mengeksplorasi secara lebih jauh.

"Sony Ericsson with Walkman menyediakan yang terbaik dalam komunikasi hiburan, melalui perangkat yang bertenaga dan gaya yang menarik. Dengan integrasi Facebook yang mendalam, pengguna kini dapat berbagi dan terhubung dengan teman-teman mereka secara mulus," kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia dalam rilis pers yang diterima Kompas.com.

Tampilannya pun stylish sesuai fungisnya dengan khas desain lekukan, lapisan yang berkilau, dan tampilan kaca mineral. Layarnya cukup lebar 3,2 inci dan menggunakan prosesor 1 GHz. Kamera depannya memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan video melalui Skype, sedangkan kamera 5 MP dengan Auto Focus-nya dapat menangkap rekaman video HD 720p. Sistem operasinya menggunakan Android terbaru untuk smartphone atau Gingerbread 2.3 yang menyediakan akses ke lebih dari 250.000 aplikasi di dalam Android Market.

Sony Ericsson Live with Walkman akan tersedia secara global di pasar tertentu mulai pada kuartal keempat 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com