Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dede Jadi "Brand Ambassador" Yahoo! Mail

Kompas.com - 18/09/2011, 08:21 WIB

JAKARTA — Dede Fajar Kurniawan terpilih menjadi The Coolest Ambassador untuk Yahoo! Mail. Pria yang berprofesi sebagai desainer grafis ini unggul dari ribuan peserta kompetisi desain cool reinvented 3D motion sesuai tema Yahoo! Mail. Ia mendapatkan mobil Mazda 2 Sedan terbaru.

Pencarian ambassador Yahoo! Mail ini telah berlangsung selama dua bulan berakhir pada Sabtu (17/9/2011) tadi malam. Sistem pemilihan dan penilaian didasarkan oleh kreativitas dan inspirasi yang dihasilkan oleh peserta.

Kontes ini menyediakan banyak hadiah bagi para pemenang. Setiap dua minggu, kontes The Cool Yahoo! Mail memberikan Samsung Galaxy Tab. Empat orang pemenang yang beruntung adalah Fajar Bastian, Yuliani Hardani, Fiska Angelina Hasan, dan M Anwar S. Terpilih seorang pemilih utama, Eny Febrian Pratama, yang memenangkan liburan ke Singapura untuk dua orang serta tiket untuk menonton F1 Grand Prix dan konser.

Dede Fajar Kurniawan mengaku kaget saat namanya dinyatakan sebagai pemenang utama. "Saya merasa terhormat menjadi ambassador Yahoo dan akan mendorong para pengguna internet pemula untuk mulai menggunakan e-mail Yahoo! dan mendapatkan pengalaman e-mail terbaik," ungkapnya.

Dede mengaku telah memakai e-mail Yahoo! sejak tahun 2000 atau sewaktu masih di sekolah menengah pertama (SMP). Ia yakin bahwa e-mail Yahoo! sangat keren, cepat, dapat diandalkan, serta teruji dalam hal keamanan.

Country Manager Yahoo! Indonesia Pontus Sonnerstedt mengatakan, kegembiraannya menyaksikan popularitas dari kontes ini dan bagaimana menarik dan menantangnya kompetisi ini untuk menjadi pemenang Cool Yahoo! Ambassador.

"Hal ini menjadi inspirasi bahwa Yahoo! Mail tidak hanya menjadi penyedia layanan e-mail nomor satu di Indonesia, namun juga layanan e-mail yang paling dekat dengan hati masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Yahoo! saat ini menjadi penyedia layanan e-mail nomor satu di Indonesia (comScore 2011). E-mail Yahoo! membawa percakapan ke dalam kehidupan dengan pengalaman yang lebih cepat, lebih aman, dan komunikasi yang semakin personal. (Eko Sutriyanto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com