Huawei Siap Bantu Pemerintah Kembangkan Telekomunikasi

Kompas.com - 21/09/2011, 11:12 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi, Huawei siap membantu pemerintah dalam mengembangkan infrastruktur teknologi informasi dan telekomunikasi (TIK) di Indonesia.

 

"Kami berkomitmen untuk mendukung kapabilitas TIK di negara ini. Kami berfokus untuk melanjutkan investasi kami dalam individu, penelitian dan pengembangan, dengan visi untuk mendorong pertumbuhan sektor telekomunikasi dan mobile di Indonesia," ujar CEO Huawei Indonesia, Li Wenzhi, di Jakarta, Rabu (21/9/2011).

 

Selain melanjutkan investasinya, Huawei pun akan ambil bagian dalam New Glass Railroad, yang bertujuan memajukan program-program TIK nasional. Sehingga, akhirnya berdampak pada pertumbuhan negara secara keseluruhan.

"Di samping meningkatkan efisiensi dan produktivitas, kemajuan TIK juga akan memperkuat tulang punggung infrastruktur nasional dan memfasilitasi layanan masyarakat melalui program-program seperti e-goverment, e-business, e-commerce, yang kemudian akan mendorong e-learning, e-health, dan sebagainya," tambah Li.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jadi, lanjut dia, Huawei siap menyiapkan teknologi dan sumber daya yang diperlukan untuk memastikan Indonesia bisa berpartisipasi dalam dunia ekonomi digital.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.