Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjualan Perdana Galaxy Tab 8.9 Diserbu Pembeli

Kompas.com - 01/10/2011, 20:50 WIB

KOMPAS.com — Samsung Electronics lagi-lagi memilih Plaza Senayan, Jakarta, sebagai lokasi pameran dalam peluncuran tablet teranyarnya. Kali ini tablet berukuran sedang dan ramping, Galaxy Tab 8.9, menjadi magnetnya. Masyarakat antusias masuk dalam barisan antrean untuk mendapatkan 500 Galaxy Tab 8.9 yang dijual dengan harga khusus.

Pintu untuk antrean mulai dibuka pukul 10.00, lebih cepat satu jam dari jadwal semula. Rupanya pengunjung mal tak sabar untuk memiliki tablet Android Samsung tergres ini. Terlebih lagi, ada harga khusus untuk satu hari ini saja, Sabtu (1/10/2011), yakni Rp 4,999 juta dari harga normal Rp 5,499 juta.

Fisik mungil tetapi tetap nyaman digunakan menjadi daya tarik utama gadget teranyar dari Samsung ini. Demikian juga dengan teknologi dan berbagai fitur canggih yang dibenamkan pada tablet Android ini.

Untuk memberikan nilai tambah bagi penggemarnya, Samsung menggandeng penyedia jasa layanan telekomunikasi XL yang memberikan bonus paket, khusus pembelian selama pameran satu hari di Plaza Senayan.

XL memberikan gratis 12 bulan unlimited untuk pembelian tablet pada hari peluncuran. Karenanya, pengunjung tak hanya ramai antre di area kasir untuk transaksi pembelian, tetapi juga memenuhi area aktivasi.

Dalam Samsung Galaxy Tab 8.9 dengan bundling XL ini, konsumen juga diberikan bonus gratis internasional data roaming di 10 negara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com