Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Steve Jobs Tutup Usia

Mark Zuckerberg: Terima Kasih Steve Jobs

Kompas.com - 06/10/2011, 11:27 WIB

VANCOUCER, KOMPAS.com - Pendiri dan CEO Facebook memberikan pesan belasungkawa atas meninggalnya Steve Jobs, pendiri dan mantan CEO Apple. Hal tersebut disampaikan Mark Zuckerberg langsung di akun jejaring sosial miliknya itu tak lama setelah kabar meninggalnya Steve Jobs, Rabu (5/10/2011) waktu setempat diumumkan Apple.

"Steve, terima kasih telah menjadi mentor dan sekaligus teman. Terima kasih telah menunjukkan bahwa apa yang Anda kembangkan dapat mengubah dunia. Saya akan merindukan Anda," tulis Mark Zuckerberg dalam Bahasa Inggris.

Dari statusnya, Mark menulisnya dari Vancouver, British Columbia, Kanada. Pesan belasungkawa Mark Zuckerberg langsung disambut komentar para pengguna Facebook. Lebih dari 100.000 komentar tercatat dalam waktu sekitar satu jam saja dan terus bertambah.

Lebih dari 10.000 orang share komentar Mark Zuckerberg tersebut di Facebook. Steve Jobs meninggal dunia Rabu (5/10/2011) di usia 56 tahun. Kematian Steve Jobs diumumkan Apple di halaman website resminya yang kini memuat fotonya dan pengantar belasungkawa. Tidak dijelaskan penyebab kematian Steve Jobs, namun selama beberapa tahun terakhir ia dikabarkan mengidap kanker pankreas dan telah menjalani beberapa kali operasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com