Jumlah "Preorder" iPhone 4S Tembus Rekor

Kompas.com - 11/10/2011, 20:17 WIB
EditorTri Wahono

NEW YORK, KOMPAS.com - Apple menerima lebih dari satu juta preorder atau pemesanan awal iPhone 4s hanya dalam satu hari. Ini menjadi torehan rekor baru bagi penjualan produk Apple yang akan segera tersedia di pasaran mulai 14 Oktober 2011.

Angka preorder iPhone 4S ini mengalahkan rekor sebelumnya pada preorder iPhone 4, tahun lalu. Waktu itu, dalam satu hari, Apple mampu mendapatkan preoder sebanyak 600.000 unit. Harga iPhone 4s dijual mulai dari 199 dollar AS per unit, 299 dollar AS per unit, dan 399 dollar AS per unit, tergantung dari fitur yang tersedia.

Dengan mencetak angka preorder sebesar itu, mengindikasikan Apple berpotensi bisa menjual iPhone 4s sebanyak 3 juta unit dalam waktu seminggu. "Apple bisa menjual lebih dari 25 juta unit iPhone hingga akhir 2011," ujar Gene Munster, analis Piper Jaffrau Cos.

iPhone 4s memiliki bentuk sama dengan iPhone 4. Namun, smartphone terbaru Apple ini sudah dilengkapi fitur lebih tinggi seperti kinerja prosesor dua kali lipat, kinerj grafis lebih baik, kamera 8 megapiksel, serta sistem operasi terbaru iOS 5.(Kontan/Rizki Caturini)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.