Steve Wozniak Ikut Antre iPhone 4S

Kompas.com - 14/10/2011, 14:18 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Tak hanya warga biasa yang antre untuk mendapatkan iPhone 4S. Steve Wozniak, co-founder Apple, seperti dilaporkan NBC11, juga ikut mengantre untuk mendapatkan gadget terbaru Apple ini.

Kepada NBC11, Wozniak mengungkapkan bahwa meskipun ia sudah memiliki dua smartphone, ia tetap akan membeli iPhone 4S. Dan, ia pun tetap ikut mengantre walau bisa mendapatkannya dengan mudah. Wozniak menjadi salah satu orang dalam barisan terdepan yang mengantre di sebuah toko di wilayah Los Gatos, California.

Ia datang pukul 14.00 kemarin waktu setempat atau sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Wozniak mengatakan, sementara menunggu, ia akan menghabiskan waktu untuk mengecek e-mail ataupun bercengkerama dengan para penggemarnya.

iPhone 4S mulai dijual di tujuh negara pada hari ini pukul 08.00 waktu lokal masing-masing negara. Adapun di California, penjualan akan dimulai malam nanti. Terlepas dari adanya kekecewaan terhadap produk ini, preorder iPhone 4S ternyata telah menembus rekor yang mencapai 1 juta unit dalam 24 jam. Laporan Bloomberg memperkirakan bahwa penjualan iPhone 4S dalam sepekan bisa mencapai 4 juta unit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.