Penembakan Kapolsek Bandara Mulia

Status Siaga 1 di Wilayah Polres Jayawijaya

Kompas.com - 25/10/2011, 16:03 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepolisian Negara RI menetapkan Siaga 1 untuk wilayah Kepolisian Resor Puncak Jaya, Papua. Aparat kepolisian juga akan mengamankan obyek vital, seperti Bandara Mulia, Puncak Jaya.

Demikian disampaikan Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Jakarta, Selasa (25/10/2011). "Pengamanan di obyek vital, seperti di bandara, akan dilakukan," kata Anton.

Menurut Anton, penetapan status Siaga 1 tidak perlu diberlakukan di seluruh wilayah Polda Papua. Status siaga 1 hanya diberlakukan di wilayah Polres Puncak Jaya.

Anton menambahkan, untuk menambah personel dalam melakukan patroli di wilayah terpencil, Polri akan mengirim 170 anggota Brimob Kelapa Dua, Depok, ke Papua, Senin malam ini, sekitar pukul 22.00, dengan pesawat Lion Air.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X