Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jagoan GTA V Bernama Albert de Silva?

Kompas.com - 16/11/2011, 08:08 WIB

KOMPAS.com - Seri Grand Theft Auto memang punya pesona tersendiri. Trailer pertama game terbarunya, Grand Theft Auto V (GTA V), bahkan pernah dibahas dan dikupas habis-habisan oleh penggemar game.

Kini, muncul rumor tentang siapa yang akan menjadi tokoh utama game tersebut. Konon sang tokoh akan bernama Albert de Silva dan diisi suaranya oleh aktor Ned Luke.

Nama Albert de Silva sendiri muncul dari profil Ned Luke di situs Internet Movie Database (IMDb). Di situ disebutkan, Luke menjadi pengisi suara Grand Theft Auto V dengan peran sebagai Albert de Silva.

Dari sisi tampang, memang Luke cukup mirip dengan salah satu tokoh yang muncul dalam trailer GTA V. Tokoh ini muncul pada detik 00:39 - 00:42. Ia tampak sedang menatap lanskap perkotaan dari ketinggian.

Jimmy Taenaka, seorang aktor, seakan mengonfirmasi rumor ini lewat pernyataannya di Twitter. "@RockstarGames #GTAV looks awesome! it's not official but I know that voice and look #NedLuke He is bigger & badder than Statham... lookout"

GTA V akan berlokasi di Los Santos kawasan San Andreas, sebuah lokasi fiktif yang didasarkan pada Los Angeles dan California bagian Selatan. Di trailernya juga nampak lokasi khas seperti Vinewood, plesetan dari Hollywood.

Benarkah Albert de Silva akan jadi tokoh utama GTA V? Tunggu saja kabar selanjutnya dari Rockstar Games.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com