Jagoan GTA V Bernama Albert de Silva?

Kompas.com - 16/11/2011, 08:08 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com - Seri Grand Theft Auto memang punya pesona tersendiri. Trailer pertama game terbarunya, Grand Theft Auto V (GTA V), bahkan pernah dibahas dan dikupas habis-habisan oleh penggemar game.

Kini, muncul rumor tentang siapa yang akan menjadi tokoh utama game tersebut. Konon sang tokoh akan bernama Albert de Silva dan diisi suaranya oleh aktor Ned Luke.

Nama Albert de Silva sendiri muncul dari profil Ned Luke di situs Internet Movie Database (IMDb). Di situ disebutkan, Luke menjadi pengisi suara Grand Theft Auto V dengan peran sebagai Albert de Silva.

Dari sisi tampang, memang Luke cukup mirip dengan salah satu tokoh yang muncul dalam trailer GTA V. Tokoh ini muncul pada detik 00:39 - 00:42. Ia tampak sedang menatap lanskap perkotaan dari ketinggian.

Jimmy Taenaka, seorang aktor, seakan mengonfirmasi rumor ini lewat pernyataannya di Twitter. "@RockstarGames #GTAV looks awesome! it's not official but I know that voice and look #NedLuke He is bigger & badder than Statham... lookout"

GTA V akan berlokasi di Los Santos kawasan San Andreas, sebuah lokasi fiktif yang didasarkan pada Los Angeles dan California bagian Selatan. Di trailernya juga nampak lokasi khas seperti Vinewood, plesetan dari Hollywood.

Benarkah Albert de Silva akan jadi tokoh utama GTA V? Tunggu saja kabar selanjutnya dari Rockstar Games.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.