Microsoft Bujuk Developer Lewat Cemilan Gratis

Kompas.com - 22/11/2011, 12:01 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com - Bacon adalah salah satu makanan favorit di Amerika Serikat. Irisan tipis daging babi yang diasinkan itu biasa jadi cemilan atau bagian dari menu sarapan khas bacon and eggs.

Microsoft pun mencoba memanfaatkan popularitas bacon untuk menjaring developer baru. Hal ini dilakukan Microsoft dengan bantuan agensi pemasaran Wexley di beberapa lokasi di Seattle.

Kampanye bernama 'Wake Up and Smell the Future' itu diharapkan bisa menarik perhatian talenta pengembang piranti lunak untuk bergabung dengan Microsoft. Terutama, Microsoft ingin menjaring pengembang di platform Kinect.

Kampanye unik ini juga cukup nakal. Lokasi pertama yang didatanginya adalah sebuah sudut jalan di Seattle tepat di dekat kantor pusat Amazon.com. Selanjutnya, gerobak bacon itu akan mendekati lokasi kantor Adobe dan Google di Seattle.

Selain bacon gratis, gerobak itu juga menyediakan topping untuk menikmatinya. Ini termasuk keju (spray cheese), saus pedas merek Sriracha, selai kacang, sirup maple dan saus cokelat.

Seattle Times melaporkan, pada kampanye hari pertama gerobak bacon itu berhasil mendatangkan beberapa peminat. Namun belum diketahui apakah semua peminat yang datang itu memang akan mencoba melamar ke Microsoft atau sekadar mencari makanan gratis saja.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.