Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tentukan Pilihanmu
0 hari menuju
Pemilu 2024

Nokia Asha Resmi Beredar di Indonesia

Kompas.com - 03/12/2011, 10:18 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - Nokia Indonesia secara resmi memulai penjualan Nokia Asha 303 mulai pukul 10.00. Acara di Central Park, Jakarta Barat (samping mal Taman Anggrek) ini ditandai dengan penyelenggaraan "Big Launch Nokia Asha 303 QWERTY with TOUCH".

Pada kesempatan ini, konsumen mendapat kesempatan mencoba Asha 303, memberikan tantangan kepada Qwerty- Man, selain penjualan perdana ekslusif ponsel qwerty berlayar sentuh ini dengan harga khusus dan penawaran khusus dalam jumlah terbatas hanya satu hari.

Indonesia adalah negara pertama di dunia yang mendapatkan kehormatan untuk peluncuran perangkat tersebut. Nokia Indonesia meluncurkan Nokia Asha 303 qwerty dalam acara "The New Meaning of QWERTY" 24 November lalu di Jakarta.

Ponsel berlayar 2,6 inci ini memadukan papan kunci qwerty dengan sentuhan jari yang bergaya Indonesia. Kelebihan lain dengan disertakan akses satu tombol untuk email, pesan dan jaringan sosial, termasuk Facebook Chat dan WhatsApp. . "Bagaimanapun Indonesia adalah merupakan salah satu negara yang social oriented," kata Lukman Susetio, Head of Marketing Nokia Indonesia pekan lalu. Itu sebabnya Asha 303 memilih diluncurkan di Indonesia .

Asha 303 juga merupakan ponsel Nokia S40 pertama yang dilengkapi dengan permainan Angry Birds Lite. Selain masih bisa memilih aplikasi dari ribuan yang tersedia di Nokia Store.

Ponsel dengan prosesor berkecepatan 1 GHz ini didukung dengan Nokia Maps, browser, life tools dan Nokia Music. Pengguna juga mendapat kesempatan mengunduh musik sepuasnya selama enam bulan, apalagi ponsel ini memiliki memori internal 32 GB yang siap menampung ribuan berkas musik digital.

Nokia merupakan pelopor perangkat komunikasi QWERTY, dengan berbagai produk yang diumumkan sejak akhir tahun 1990-an, ditandai oleh Nokia 9000 yang diluncurkan di tahun 1996. Sejak itu Nokia terus berinovasi dan telah meluncurkan lebih dari 30 perangkat QWERTY, yang dapat ditemukan dalam bentuk monoblok, slide, lipat, dan layar sentuh. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke