Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia, Bocoran Dua Tablet Baru Motorola

Kompas.com - 05/12/2011, 08:27 WIB

KOMPAS.com - Motorola dikabarkan sedang menggarap dua jenis tablet Android baru. Beberapa bocorannya sudah mulai tampak di internet.

Cnet menampilkan bocoran kedua perangkat yang saat ini dijuluki Xyboard tersebut. Masing-masing perangkat memiliki ukuran layar 8 dan 10 inci.

Untuk prosesornya, kedua tablet itu memakai prosesor dual-core 1.2GHz dan RAM 1GB. Ada juga dua buah kamera (depan dan belakang) serta lapisan kaca Gorilla Glass di depan.

Menariknya, kedua perangkat ini nampak terinspirasi dari Razr. Sejauh ini memang Razr merupakan ponsel Motorola yang cukup sukses, baik dari segi merek maupun desain.

Menurut Cnet, versi 10 inci akan dilengkapi dengan stylus. Ini karena produk itu mengincar konsumen bisnis. Sedangkan versi 8 inci akan dipasarkan sebagai perangkat hiburan.

Sebelum ini Motorola menjajal pasar tablet dengan produk Xoom. Hasilnya memang kurang memuaskan, dengan hanya 440.000 yang terjual pada tiga bulan pertama sejak rilis. Sebagai perbandingan, Apple menjual sekitar 10 juta iPad 2 pada kurun waktu yang sama.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com