Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xbox 360 Gratis Untuk 100 Pembeli Pertama Lumia 800

Kompas.com - 07/12/2011, 09:33 WIB

KOMPAS.com - Smartphone Nokia pertama yang menggunakan Windows Phone Mango, Lumia 800 hari ini (7/11/2011) mulai dipasarkan di negara tetangga kita, Singapura.

Nokia Singapura sepertinya tak main-main dengan penjualan perdana smartphone Mango perdana ini, terlihat dengan promosi besar-besaran yang dilakukan beberapa minggu sebelumnya.

Yang heboh dari promosi tersebut, seratus pembeli pertama yang membeli Nokia Lumia 800 pada saat acara peluncuran akan mendapatkan konsol game Xbox 360 beserta Kinect-nya secara gratis. Total bonus pembelian tersebut senilai hampir empat juta rupiah.

Belum ada soal informasi harga dari smartphone Nokia tersebut. Namun, bila merujuk harga yang diumumkan untuk wilayah Eropa, Lumia 800 akan dibanderol sekitar Rp 5,1 juta.

Bagi yang kebetulan berada di Singapura dan berminat membelinya, dapat datang ke Read Bridge di daerah Clark Quay. Penjualannya sendiri baru akan dimulai jam 7 malam nanti.

Entaah kebetulan atau tidak, pada saat yang bersamaan, hari ini RIM pun menggelar acara BlackBerry Developer Conference Asia yang sebelumnya direncanakan berlangsung di Thailand.

Nokia Lumia 800 sendiri merupakan smartphone yang mendapat kehormatan dari Microsoft untuk menggunakan Windows Phone 7.5 (Mango) kali pertama. Lumia 800 dibekali dengan layar ClearBlack AMOLED 3,7 inci dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8255 1,4 GHz, RAM 512MB, dan memori internal 16GB. Selain itu, Nokia 800 mempunyai kemampuan merekam video HD 720p dan dilengkapi dengan kamera 8MP.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com