Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BlackBerry Devcon di Singapura Dihadiri 1000-an Developer

Kompas.com - 07/12/2011, 10:20 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com - BlackBerry Developer Conference Asia, pertemuan developer BlackBerry se-Asia yang berlangsung di Suntec Singapore International Comvention Exhibition Center mulai dibuka, Selasa (7/12/2011).

Sekitar 1000 developer mendaftarkan diri mengikuti perhelatan yang digelar Reserch In Motion (RIM) ini. Sejak pukul 09.00 waktu Singapura, para developer berkumpul untuk mendaftarkan diri di lobi Suntec Internasional Convention Exhibition Center.

Dalam acara yang digelar selama dua hari (7-8 Desember) ini, para developer akan mendapatkan pelatihan yang bersifat teknis dan praktis terkait BlakcBerry termasuk soal program baru untuk developer BB yang bernama BlackBerry Jam.

BlackBerry Devcon yang digelar di Singapura kali ini merupakan yang kedua. Sebelumnya, RIM menggelar acara serupa di Bali, Indonesia. Adapun acara BlackBerry Devcon Asia kedua ini sebelumnya direncakan berlangsung di Thailand. Namun karena bencana banjir yang melanda negeri gajah putih itu, RIM terpaksa memindahkan perhelatannya ke Singapura.

Sejumlah petinggi RIM seperti Gregory Wade, Alec Saunders akan menjadi pembicara dalam acara ini. Selain dihadiri para developer, BB Devcon Asia juga diiput media dari negara-negara Asia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com