Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toshiba Pasarkan Dua Tablet Regza di Indonesia

Kompas.com - 08/12/2011, 15:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tablet Toshiba pertama yang berbasis Android, Regza Tablet AT1SO dan AT100, resmi diluncurkan di Indonesia hari ini (8/12/2011). Indonesia terpilih sebagai negara pertama di Asia Tenggara dalam strategi peluncuran kedua produk tersebut.

Toshiba menawarkan Regza Tablet dalam dua ukuran, Regza AT1SO berukuran 7 inci dan Regza AT100 berukuran 10 inci. Keduanya sama-sama menggunakan sistem operasi Android 3.1 (Honeycomb).

Product Marketing Group Toshiba Singapore, Siow E Hunt mengatakan Regza Tablet menawarkan tampilan high definition LED dan dikombinasikan dengan audio yang andal. "Tampilan tersebut didukung oleh Toshiba Exclusive AutoView dan teknologi Resolution Video Enhancement, sehingga memberi tampilan layar yang tajam," ujar Siow saat meluncurkan Regza Tablet di Jakarta, Kamis (8/12/2011).

Dari sisi fungsionalitas, Regza Tablet AT1S0 disematkan Nvidia Tegra2 dual core 1GHz, RAM 1GB DDR2, layar HD display 1.280 x 800 pixel (16:10), memori internal 16GB, Mini USB, Micro HDMI, Micro SD, docking port, Wi-Fi, Bluetooth, HSPA 3.5G, GPS, 3D Accelerometer, gyrometer, kompas elektronik, kamera depan 5 MP, dan kamera belakang 2 MP.

Berat tablet Toshiba 7 inci ini hanya 379 gram. Regza Tablet AT1S0 dibanderol Rp 5,9 juta dan sudah mulai dipasarkan mulai hari ini.

Sedangkan REGZA Tablet AT100 dijejali Nvidia Tegra2 dual core 1GHz, RAM 1GB DDR2, layar HD display 1.280x800 pixel (16:10), multi touch,  memori internal 32GB, USB 2.0, Mini USB, HDMI, SD Card, docking port, Wi-Fi, Bluetooth, HSPA 3.5G, GPS, 3D Accelerometer, gyrometer, kompas elektronik, kamera depan 5 MP, dan kamera belakang 2 MP, namun tidak tersedia slot untuk kartu SIM.

Tablet Toshiba 10 inci ini memiliki bobot 765 gram. Tablet ini baru dipasarkan akhir Desember dengan harga Rp 6,9 juta.

Regza Tablet tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti blue moon, raspberry fusion, lavender bliss, silver sky, dan green apple.

Regza Tablet juga telah ditanamkan konten lokal spesial berupa layanan informasi seputar gaya hidup, hiburan, olahraga dan teknologi yang disediakan Kelompok Gramedia Majalah.

Dengan Regza Tablet ini, Anda dapat mengakses segala informasi secara online dari majalah Sajian Sedap, Intisari, Sinyal, Dunia Soccer, CHIC, Idea dan tabloid Nova. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com