Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompasianival

Kompasianival Bagi-bagi Nokia N9

Kompas.com - 08/12/2011, 20:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang perhelatan Kompasianival 2011, Kompasiana mengadakan beberapa aktivitas dan lomba online. Tersedia beragam hadiah menarik bagi para pemenang, antara lain netbook, TV LCD 32 inci, dan tiga unit Nokia N9.

Aktivitas online tersebut meliputi pengumpulan seribu puisi untuk Indonesia, lomba video, dan lomba pembuatan aplikasi blog. Pesertanya adalah para blogger dan pengguna internet di website Kompasianival.

Sebelum mengirimkan karya lomba, calon peserta wajib melakukan registrasi terlebih dahulu di website Kompasianival yang terhubung dengan sistem registrasi Kompasiana. Setelah itu, karya lomba berupa puisi, video, dan tautan aplikasi di Nokia Ovi Store bisa dikirim lewat tombol yang tersedia di masing-masing menu di situs Kompasianival.

Tersedia beragam hadiah menarik untuk karya lomba yang mendapatkan suara terbanyak melalui dari pengguna internet. Ada netbook, TV LCD 32 inci, komputer tablet Android, dan smartphone Android.

Khusus untuk lomba pembuatan aplikasi bertajuk Kompasiana AppWizard Competition, disediakan hadiah istimewa dari Nokia, berupa tiga unit ponsel cerdas Nokia N9. Pemenang lomba pada kategori ini adalah pembuat aplikasi yang paling banyak diunduh oleh pengguna ponsel Nokia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com