Ayo Bantu "Si Sexy Witch" Pecahkan Misteri

Kompas.com - 12/12/2011, 09:40 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

BANDUNG, KOMPAS.com - Agate Studio resmi meluncurkan dua game yang telah tersedia di toko aplikasi Nokia (Nokia Ovi Store), Minggu (11/12/2011). Dua game tersebut adalah Smash Mania dan Sexy Witch.

Smash Mania adalah game pertama di dunia yang memanfaatkan teknologi Near Field Communication (NFC) dan Semi Augmented Reality (Semi AR). Berbeda dengan Smash Mania, Sexy Witch merupakan aplikasi game side-scroller adventure yang lebih mengandalkan kepada tampilan grafik yang menarik.

Game ini ditujukan bagi para casual gamer yang hanya iseng bermain game di sela-sela waktu luang, karena permainannya pun hanya menggunakan satu tombol untuk bermain.

"Game ini bisa berfungsi sebagai penghilang jenuh jika sedang manunggu seseorang, sedang tidak ada kerjaan, atau sedang mengantri. Kami mencoba membuat game dengan desain yang menarik dan gameplay yang sederhana untuk ponsel," jelas Nikki Dibya Wardhana, perwakilan dari Agate Studio dalam jumpa pers di Bandung Electronic Center (BEC), Bandung, Minggu (11/12/2011).

Sexy Witch menceritakan tentang petualangan Kathy si Sexy Witch dalam memecahkan misteri di dunia Magis Venetica. Dalam petualangan tersebut, Kathy dibantu oleh kucing-kucing beraneka warna yang memiliki kemampuan berbeda.

Kucing tersebut diantaranya Jambo (kucing yang tidak memiliki kemampuan apapun), Firecat (memiliki kemampuan untuk menembakkan bola api), Lazycat (memiliki kemampuan untuk memperlambat pergerakan musuh), Magnecat (memiliki kemampuan untuk menarik kucing lain untuk bergabung dengan Kathy), dan Chesirecat atau Supercat (memiliki kemampuan untuk mempercepat pergerakan serta menembus segala objek yang ada di depannya).

Sexy Witch terdiri atas dua fitur, yakni Endless Mode dan Adventure Mode. Jika memilih fitur Endless Mode, maka pemain bisa memainkan game ini secara terus-menerus selama 24 jam. Sedangkan fitur Adventure Mode diperuntukkan bagi yang ingin menamatkan game dengan bertemu monster utama yang harus ditaklukkan di level terakhir.

Sebagai reward kepada gamer yang telah memainkan game ini, Agate mengadakan kompetisi nilai tertinggi untuk game ini selama periode 11 Desember 2011 hingga 11 Januari 2012, dengan men-submit nilainya dan harus mempertahankannya selama satu bulan. Untuk cek peringkat bisa klik www.agatestudio.com/sexywitchcompetition

Terdapat dua jenis kompetisi, yakni :

  • Adventure mode competition, berhadiah ponsel Nokia 500 atau Nokia C2-03 (runner up)
  • Endless mode competition, berhadiah ponsel Nokia C2-03.

Sexy Witch bisa diunduh di ponsel-ponsel Nokia dengan sistem operasi S40 di http://store.nokia.com/content/213094 (versi berbayar) atau di http://store.nokia.com/content/219893 (versi gratis).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X