Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HTC Bekali Rhyme dengan Tiga Aksesori Eksklusif

Kompas.com - 15/12/2011, 11:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vendor smartphone asal Taiwan HTC, baru saja meluncurkan HTC Rhyme di Indonesia, Selasa (13/12/2011) kemarin. Hal yang paling menonjol dari Rhyme adalah desainnya yang slim serta sentuhan warna yang lembut, sehingga memberi kesan feminim. Meski begitu, Rhyme dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni, ditambah aksesoris yang bikin Rhyme makin stylist.

Rhyme memang mengincar segmen wanita karier. Di Indonesia, Rhyme hanya tersedia dalam dua pilihan warna, yakni putih dan biru. Padahal di negara lain, Rhyme juga tersedia dalam warna ungu lavender yang elegan. Produk yang dijual dengan harga Rp 4.999.000 ini, dilengkapi tiga aksesori eksklusif, yang tidak dijual bebas.

Charm

Charm berbentuk kubus kecil yang berfungsi sebagai indikator notifikasi. Kabel Charm dicolokkan ke jack 3.5mm (jack headset). Charm bisa menjadi solusi bagi perempuan yang sering menaruh ponsel di dalam tas dalam keadaan silent. Keluarkan kubus Charm dari tas, sehingga ia dalam posisi bergelantung. Charm akan berkedap-kedip jika ada pesan atau panggilan masuk.

Tangle Free Headphones

Sebuah headset dengan kabel berbentuk pipih yang terbuat dari material khusus, sehingga kabelnya bebas kusut.

Docking Station

3 bulatan kecil yang berada di bawah kamera belakang Rhyme, adalah sensor untuk menghubungkan ponsel dengan dock. Dock Station ini dirancang khusus untuk Rhyme sehingga tidak bisa digunakan oleh ponsel lain.
Fungsi docking station ini antara lain,

  • Sebagai tempat untuk mengisi daya baterai.
  • Sebagai music center. Jika Anda memainkan musik atau memutar video saat Rhyme diletakan di dock, suara yang dihasilkan tidak keluar dari speaker Rhyme, melainkan dari built-in speaker pada dock.
  • Sebagai alarm clock. Begitu Anda meletakkan Rhyme di dock, maka tampilan antarmukanya langsung berubah menjadi alarm clock.

Ketiga fungsi di atas tidak akan berjalan jika Docking Station tidak terhubung dengan listik. Jadi, jangan lupa untuk mencolokkan alat charger ke port MicroUSB yang tersedia di belakang dock.

 Untuk spesifikasi HTC Rhyme, bisa dilihat di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com